Untitled
WOUNDS OF HEART


Can’t say for sure when it first started
I’ve been needing you so bad
It’s so bad, I can’t even tie my shoes
I used to be so cool
Now I just walk around
Hiding my heart. Hoping that you will find it
I’m sick, can’t you see??

Don’t wanna use you as a play thing
If I did it, it might be easier
But then I’d never know the meaning of love
And so here I am.. 
Confessing..
Won’t you lift me up so we can fly away ?
I’ll paint you in the colors of my dream

You don’t know. you’re so bright you almost blind me
You don’t know, I get dizzy cuz you leave me spinning
Don’t you know, im touching heaven when I’m near you
Everything I always wanted to say
I am saying in this word that I made for you..

Time after time, I can’t control it
I got lonely, lonely days
lonely times, and you don’t know
I tried to run.. but the feelings is getting stronger..
My heart’s been calling you
Like a sinking ship.
I’m goin down
And I keep falling in love with you

I would never lie to you
I will keep you safe
if I should die trying to reach my love for you..
I will die for that
If you asking me why. I never get the answer as well
Love got no reason
I just know that all of what I’ve said
it is true

I Love you…

      

                                                                                Tryan Widjanarko

  

 

The Legend of “teddy bear”

biar semua ngerti saya nulis pk bhs indonesia aja ya lg pula lebih banyak org indo yg liat sepertinya *sombong :p

well.. pada tahun 2009 tepatnya bulan maret.. pas dengan launchingnya band saya yg bernama “VIERRA”, saya pernah dikasi kalung beruang teddy warna kuning oleh seseorang.. ukurannya kecil mgkn seukuran setengah jempol org dewasa.. benda itu selalu saya pakai kemanapun saya pergi.. suatu saat saya bercermin ada yang aneh, kenapa saya tersugesti untuk terus memakai kalung tersebut dan tidak bs saya lepas.. terutama jika ingin pergi.. ( bukan mistis ) ya pokoknya udah nyaman aja dgn kalung tersebut dan dgn gaya apapun hrs ada si beruang kuning itu yg terletak di tgh dada saya. Akhirnya si beruang kuning tersebut saya kasi nama “berru” dr kt dasar “bear” yg artinya beruang.

dan VIERRA pun mulai sibuk dgn kegiatan promo dan manggung.. keliling dari satu kota ke kota lainnya.. saya lupa tepatnya dimana kalau tidak salah di kota bandung. Berru, si beruang kuning ini hilang pd saat saya naik panggung. dari lagu pertama sampai lagu terakhir, saya duduk disekeliling set drum saya… Dan tidak sadar ternyata berru sudah tidak ada di dada saya. Saya kebingungan dan panik, walaupun itu hanya benda kecil biasa yang mgkn mempunyai harga tidak seberapa. Berru sudah saya anggap sebagai bagian atau organ tubuh saya yang tidak boleh ketinggalan kemana pun saya pergi.. setelah bertanya kesana kemari dgn crew ternyata berru tidak bisa ditemukan :(

di keesokan harinya di kota yg sama setelah kejadian tersebut, saya jalan-jalan di kota bandung bersama raka, kevin, widy dan juga mas hery. lagi muter-muter dari satu distro ke distro lainnya saya melihat toko aksesoris ( kalung, cincin, anting, dll ). saya masuk deh ke toko itu yg saya lupa namanya cm pernah dikasih kartu namanya ilang juga ;D dan disitu saya menemukan suatu boneka beruang berwarna coklat. Tidak kuat menahan melihat muka si beruang yg ingin dibeli akhirnya saya beli deh beruang tersebut. ukurannya persis seperti berru hanya mempunyai mata yang ada tanda “x” nya. Dan setelah saya sadari ternyata ini bonekanya si mr.bean  -___-. si beruang yg satu ini mempunyai ukuran yang tidak kecil dan tidak juga besar. mau dijadiin kalung ga bisa, boneka ga bisa, gantungan kunci jg kegedean.. hahaha nyusahin emang. anyway udah terlanjur di beli dan gak nyesel juga sih sebenernya cm emg fungsi dari beruang yg baru saya beli ini ga terlalu berguna. 

Keanehan mulai terjadi di bulan-bulan berikutnya. kenapa saya sebut aneh, itu karena setiap saya jalan ke toko, mal, dll atau pun pemberian dari org lain seperti kado atau hanya sekedar pemberian dari teman itu selalu ada hubungannya sm beruang. saya selalu melihat wujud beruang setiap harinya. Wujud itu bisa benda, binatang, atau misalnya saya lg nonton tv ada aja beruang. Saya lagi kerumah temen punya aja beruang. Saya lg kemana pun ada aja beruang. itu aneh, karena setiap harinya saya selalu melihat hal tersebut. brp banyak sih dari kalian yang melihat wujud dari satu binatang atau hewan misalnya kuda,  tp itu ada terus setiap kalian pergi, setiap kalian melihat, setiap kalian ke suatu toko, atau lg melakukan kegiatan yg ga penting. trs temen km ngasih bintang yg sama dan ga cm satu org ada beberapa. Aneh kan ? nah itu ky gitu setiap harinya dari bulan juni 2009 sampai bulan november 2009. Lg pula beruang bukan binatang umum seperti anjing, ayam  dan kucing yang ada di tetangga gitu kan. itu agak-agak langka.

Sampai akhirnya saya ngerasa agak serem sendiri. ada apa ya dgn beruang ? 

tanpa saya sadari beruang sudah banyak berserakan di kamar saya.. dari kalung, boneka, pajangan, dll.. kamar saya dipenuhi hiasan beruang. saya sempat membuang satu persatu karena takut. tapi ternyata ada aja org yang ngasih ( bukan vierrania ). sampai akhirnya beruang-beruang tersebut ada yg saya pajang di mobil, di kmr, sampai di drum ( video klip “rasa ini” ). kalau di bilang saya suka bgt dgn beruang mgkn tidak juga. di bilang ga suka juga ngga. tapi ada keanehan yang saya sendiri juga tidak tahu dgn beruang-beruang ini. sampai akhirnya saya sengaja menjadikan beruang tersebut sebagai bagian dari totem, symbol, lambang, dan bagian dari Tryan Widjanarko. Jadi kenapa saya sering pake kalung beruang dan identik dgn boneka mr.bean. saya sendiri jg ga tau alesan yang paling bener. dibilang suka bgt jg ngga kok. cm sepertinya beruang ini udah susah lepasnya aja. mencoba mencari jawaban. hmmm.. aneh bgt emg. untung bukan binatang yg mukanya jelek ya ky burung onta,naga, tikus got. masih mending beruang ^ ^